Tehnik Internet Marketing Paling Efektif

Posted by Rusdi Nice on Thursday, May 10, 2012

Menjalani Pofesi sebagai Internet marketer adalah sebuah pilihan, banyak ragam Bisnis online Di tawarkan di Dunia Maya ( Internet ) dan semuanya itu tidak bisa lepas dari bagaimana kita akan memasarakan kegiatan kita yang tentunya juga melalui media internet. menurut hemat saya pemasaran melalui media online ini di bai menjadi dua, SeO dan Ads. 
SeO adalah pengoptilaman penjaringan calon customer melalui kata kunci tertentu yang akan mendorong pengunjung ke Blog kita 
Ads, beriklan pada situs penyedia iklan ataupun berbagi pada social media seperti, Twitter,facebook Linked in, Google+ dll.


dari kedua pilihan di atas tentu ada kelebihan dan kekuragannya, SeO terbukti cukup ampuh mendatangkan visitor kita secara organik melalui Search enggin ( ini sangat di sukai google ) namun kelemahannya kita harus mampu bersaing dengan ribuan bahkan jutaan kata kunci yang sama dan tentunya ini juga akan memakan waktu yang cukup lama untuk bisa mengusai kata kunci di search enggine.

ads ( social media ) salah satu media yang cukup ampuh dan efektif saat ini adalah menggunakan Twitter, dengan memperbanyak folower maka potensi mendatangkan pengunjung tentu akan semakin banyak, hanya saja target sasaran kita tidak selalu tepat.

lalu apakah yang paling baik di antara kedua tehnik pemasaran di atas? tentu kita harus menggabungkan dua tehnik ini untuk melakukan pemasaran secara online.

dan salah satu tool yang biasa saya pakai untuk menjaring trafik adalah menggunakan twitter sharedmind
bisa di cari di google apa itu Sharedmind dan bagaimana menggunakannya.

dan nanti insyaallah akan saya posting juga mengenai tehnik menggunakan sharedmind ini di blog ini.
 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment