Pentingnya Blog/Web untuk Internet Marketing atau online marketing

Posted by Rusdi Nice on Thursday, May 10, 2012



Persiapan menjadi seorang Internet marketer
adalah harus mengenal dulu seluk beluk tentang internet minimal dasarnya, dan ini adalah sarat mutlak karna bagaimana mau beriklan di internet kalo tidak kenal internet? padahal internet marketing bukan hanya memasang iklan di internet lho.... ;-)

sebagaimana misi saya menekuni internet marketing adalah karena seorang kawan yang memiliki perusahaan cukub besar dan lupa menggarap dari sisi onlinenya dan kebetulan saya yang di daulat untuk menggarapnya, maka mau tidak mau saya juga memacu diri sendiri untuk lebih mengenal tentang internet.

dan langkah awal yag saya petik adalah mempersiapkan sebuah wadah media refrensi untuk calon customer kita berupa website atau blog, dan ini cukup penting.  kenapa?

seorang calon customer kita tentunya ingin berkunjung pada perusahaan kita dan fungsi dari web/blog adalah sebagai wakil dari ke profesionalan perusahaan kita, jadi untuk blog/website perusahaan kita tentunya tidak boleh asal jadi karna calon customer akan menilai juga dari segi tampilan blog/web kita.

anda tidak perlu mahir mendesain atau membuat blog untuk perusahaan anda karna akan sangat memakan waktu jika anda harus belajar dari awal, dan saya sarankan anda memesan kepada perusahaan penyedia jasa pembuatan blog/website saja ;-)

dan catatan penting mengenai pentingnya sebuah blog/web untuk intenet marketing adalah kita bisa mengukur trafik pengunjung ke blog kita

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment