Apa Alasan pria Cinta Sepak Bola?

Posted by Rusdi Nice on Thursday, May 10, 2012


Paling sering ketika para pria berkumpul adalah membicaraka klub kesayangannya menang dalam rumput hijau. trus apa jadinya jika kita yang tidak hoby nonton bola masuk dalam kawasan obrolan para penggila bola? pastilah kita akan terlihat linglung dan bodoh serta nggak nyambung.

seperti halnya ane ini sob...., ane bingung banget mengenai hoby yang satu ini. dulu ketika masih ngumpul bareng sama temen2 kampus, ane paling anti sama yang namanya bola sampe2 di sebuah kelompok teater ane membentuk sebuah club untuk anti bloa, tentu ini dalam lingkungan komunitas thok..., ada 5 orang yang enggak suka bola dan efeknya, ketika ada tim kesayangan pecinta bola di base camp kita saling beradu vooting untuk menonton televisi satu-satunya.

kadang nggak habis fikir juga, satu bola di keroyok banyak orang itu apa sih asyiknya? toh hanya nendang nendag saja tapi beberapa teman kok merhatiinnya sampe hoby para pemainnya saja hafal loh....

sebentar lagi ada piala euro dan sudah mulai terlihat euforianya, dimana2 ada liputan tentang itu ajang kompetisi. hmmmm mau jadi pemain sepak bola apa pengamat ya...??

dan menurut pengamatan ane kekuatan para pecinta sepak bola ini melebihi  bioskop di gedung2 film, coba saja kita buktikan, hampir kebanyakan warung,cafe dan lapangan di pasang Giant screen untuk acara nonton bola dan pastinya riuh ramai penggilanya bakal membuat stress orang sekampung.


apakah sobat juga penggila bola?
tolong dong di share kenapa sobat suka sama bola?

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment